Glitter Words

Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Friday, June 12, 2009

Syarat dan Ketentuan Sewa @ Kineta

Posted by kineta baby's smart solutions at 11:01 AM
Dear parents, berikut ini kami sampaikan syarat dan ketentuan sewa di Kineta :

a.Melengkapi semua data dan dokumen rental meliputi Formulir Permohonan Sewa, Fotocopy KTP/SIM,  Fotocopy KK (apabila kontrak, mohon diinformasikan sebelumnya)
b.Barang perlengkapan bayi minimal sewa selama 1 bulan
c.Pembayaran sewa dibayar dimuka sebelum barang diambil.
d.Memeriksadan menanda-tangani serah terima saat penerimaan maupun pengembalian barang sewaan (dilakukan antara pihak penyewa dengan pihak Kineta).
e.Perpanjangan masa penyewaan harus dikonfirmasikan kepada Kineta paling lambat satu minggu sebelum tanggal berakhirnya masa sewa. Kineta berhak menolak perpanjangan sewa atas keterlambatan pemberitahuan.
f.Keterlambatan pengambilan barang akan dikenakan denda sebesar harga sewa hariannya
g.Pihak penyewa tidak diperbolehkan untuk meminjamkan atau mengalihkan hak sewa kepada pihak lain dengan alasan apapun tanpa persetujuan tertulis dari Kineta.
h.Barang yang telah sepakat disewa tidak boleh ditukar atau dikembalikan sebelum habis masa sewanya.
i.Pihak penyewa wajib menjaga kebersihan dan kondisi barang yang disewa.
j.Bila kondisi barang saat serah terima pengembalian tidak sama dengan kondisi semula saat serah terima awal penyewaan, maka pihak penyewa akan dikenakan biaya penggantian yang harus dilunasi pada saat pengembalian barang dengan ketentuan sebagai berikut :

•Kotor atau terkena noda, dicharge sebesar Rp. 50.000,-
•Lecet ringan (hanya sedikit di bagian tertentu tanpa merubah bentuk fisik dan kualitas barang), dicharge sebesar 10% dari harga beli barang.
•Kerusakan ringan (tidak mempengaruhi kualitas barang), dicharge sebesar 50% dari harga beli barang.
•Kerusakan parah atau hilang, penyewa diwajibkan mengganti dengan barang yang sama atau membayar sebesar harga beli barang.
•Pihak Kineta berhak menarik barang yang disewa bila terjadi pelanggaran atas perjanjian sewa walupun tanpa persetujuan dari pihak penyewa.

Terima kasih telah mempercayakan penyewaan perlengkapan bayi Moms and Dads di Kineta. Kami tunggu penyewaan berikutnya.

Salam Hangat,
Kineta

2 comments:

Anonymous said...

saya sangat senang sekali di bogor kini telah ada tempat rental perlengkapan bayi... sebelumnya saya harus mencari ke jakarta untuk rental perlengkapan bayi, ribet, macet n jauh...

Anonymous said...

sewa perlengkapan baby di kineta memuaskan banget! mba anita (owner) baik & frendly deh. Aku pernah rent di tempat lain msh di bogor juga wah owner-nya kaku bgt, kapok deh pinjem d tmp lain. Kineta is very recommended place for hiring our baby's toys! ^^

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO