Glitter Words

Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Monday, July 27, 2009

Precious moments

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:14 PM
Saat ini bisa dibilang precious moments for me..pasalnya,buah hati sedang tumbuh lucu-lucunya.salma skrg menginjak usia 7 bln 8 hari.banyak orang bilang umur segitu lagi lucu-lucunya..sampai kira2 usia 1 tahunan.

Tapi bukan karena lucunya saja saya memutuskan untuk keluar dari kerjaan saya. yang terpenting bagi saya adalah kebutuhan salma. terinspirasi dari group yang saya ikuti, saya baru memaknai kebutuhan buah hati kita ternyata ada 3 aspek...yaitu gizi biologis yaitu asupan makanan buah buah hati kita, terus gizi psikologis yaitu sentuhan, belaian, tatapan...dan yang terakhir gizi sosial yaitu lingkungan tempat buah hati kita tumbuh dan berkembang.

How ever..dengan moments salma skrg,saya jadi sangat memonitor diri saya sendiri untuk bisa mencukupi kebutuhan salma itu..dan bukan diri saya saja tetapi akhirnya memperhatikan lingkungan salma berinteraksi dan bersosialisasi..

Tadi siang misalnya, saya iseng main ke sekolah milik teman saya.bkn sekolah pada umumnya, formatnya berupa Pendidikan Anak Usia Dini. yang ikutan dari anak 1 tahun sampe usia skitar 4 tahun. keliatan masih kecil2an, tapi saya melihat begitu bermaknanya pengajaran yang diberikan yang ditujukan supaya anak-anak itu mampu bersosialisasi dan berbagi dengan teman2 sebayanya...coba saja, masa anak kecil aja sudah bisa berbagi ... gimana ga seneng ngeliatnya ?

Salma pun saya ajak kesana dan ga disangka ternyata dia juga excited dengan suara riuh n rame anak2 kecil. padahal salma baru 7 bulan. bukan jadi terobesi dengan menyekolahkan salma, tapi ko jadi gemes yaaaa gimana nanti kl salma saya ikutkan juga PAUD spt itu..seru kali ya ? hehehe...

Semua moments, semua hal yang berlangsung saat ini dan beberapa saat kedepan..merupakan precious moments yang tidak akan bisa diulang...so, saya ga akan menyia-nyiakan setiap detiknya..I love u salma...

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO