Glitter Words

Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Tuesday, November 3, 2009

10 hak ibu hamil

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:43 PM
Dear calon ibu,Anda pasti saat ini lagi merasakan berjuta rasa dari kehamilan Anda,baik scr fisik ataupun psikis..nahhh,ternyata dibalik keadaan fisik&psikis itu,membawa hikmah yg cukup "menguntungkan" bagi calon ibu..

Apa aja sih hikmahnya? Berikut hak-hak yg bisa Anda dapatkan sbg bumil :
1.Mendapatkan tempat duduk,misalkan di bis atau kereta api yg bertanda stiker "khusus ibu hamil".
2.Tak perlu mengantri di bank,halte bis,kantor PLN atau kamar mandi umum.
3.Punya tempat parkir khusus utk mobil Anda di mall besar,supermarket atau di lingkungan sekolah.
4.Tetap menerima gaji dan cuti krn hal itu telah diatur&disahkan oleh negara.UU Ketenagakerjaan No.13 tahun 2003 pasal 79 menyebutkan cuti melahirkan diberikan 3 bln.Selama masa cuti melahirkan.Anda tetap mendapat gaji penuh yg diatur dalam pasal 82.
5.Bebas melewati detektor metal sbg pemeriksaan di pintu masuk hotel,mal dan bandara.Yang harus Anda lakukan hanyalah mengatakan kpd petugas bahwa Anda hamil dan tidak bersedia melewati detektor metal demi janin Anda,persilakan ia memeriksa dg cara lain.
6.Tetap menerima tunjangan yg jadi hak Anda di perusahaan tempat bekerja.
7.Tambahan jam istirahat krn kehamilan membuat Anda lbh cepat lelah.Tapi bukan berarti Anda boleh nyantai di kantor
8.Untuk menghindar dari sinar X dan zat kimia berbahaya
9.Mengurangi aktivitas lapangan bagi Anda yg bekerja di lahan konstruksi bangunan bertingkat,byk kegiatan naik turun tempat tinggi atau gerakan berlebihan spt berjingkrak-jingkrak bila Anda guru prasekolah.
10.Tetap bisa mengikuti pendidikan

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO