Glitter Words

Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Friday, December 24, 2010

First week at school...Tumbletots yes!!

Posted by kineta baby's smart solutions at 2:29 PM

Yipppiiiii....sth sekian lama Salma bilang pengen sekolah di TK yang banyak ayunannya, Salma kesampaian juga disekolahin. Mamah Salma sebelumnya sih sempet cari2 informasi ttg sekolah2 yang cocok buat Salma. Tdnya pengen diikutin ke PAUD, tp sayangnya di sekitar rumah Salma ga ada jadi harus cari alternatif lain untuk menyalurkan energi yang dimilikin Salma.

Informasi yang sempet didapat oleh Mamah Salma untuk sekolah anak usia 2 tahun :
1. Rumah Kita
    Alamatnya ada di deket rumah sih di daerah perumahan Indraprasta dan sempat juga trial 2 kali disana. Per trial biayanya Rp  35.000/session. Sangat terjangkau saya pikir. Tapi setelah diutarain biaya uang pangkalnya....gubrakkk..lumayan tinggi juga ya. Utk tahun ajaran kemarin saja uang pangkalnya Rp 3,8 juta dengan SPP per bulannya Rp 400rb. Dan untuk tahun depan alias tahun Salma rencana bergabung, katanya akan naik sekitar 10 - 30%. Wuiiihhh.lumayan juga ya..hehehehe...
Sekolahnya sih bagus, luas dan banyak mainannya. Programnya juga cukup bagus karena ada yg didalam kelasnya ada juga yang bermain bebas di hall yang banyak mainannya. Ada juga mini outbond dan sand box. Cukup lengkap...

2. Angelina
    Letaknya juga cukup dekat. Masih dijalan Pajajaran. Uang pangkalnya Rp 4 juta dan SPP nya per bulan Rp 400.000. Hmmmmm...dipertimbangkan deh ;)

3. Tumbletots Indonesia
     Sempet ragu juga awalnya mau cari informasi ke sekolah ini karena kyknya mahal krn sekolah internasional. Tapi akhirnya memberanikan diri tanya2. Informasi yang diperoleh ternyata bikin mamah Salma tertarik. Karena Tumbletots ada diseluruh Indonesia (utk kota2 tertentu) bahkan ada juga di beberapa negara di dunia. Jadi kalau kita sedang berada di luar kota atau di luar negeri dan ingin menyekolahkan anak kita, bisa datang ke Tumbletots setempat dengan hanya membayar per session aja Rp 95.000,-.
Yang bikin naksir mamah Salma, uang pangkalnya ga terlalu besar dan cukup membayar 1 kali saja diawal masuk. Terdiri dari biaya pendaftaran Rp 250.000 dan biaya membership Rp 900.000. Cukup ringan ya ?
Dan ga disengaja juga, pas bulan November kmrn ada promo diskon membership 50%...

waahhh..ada diskon nihhh...trus tempatnya ga jauh juga dari rumah walaupun rute angkotnya masih ngebingungin, tp akhirnya Mamah Salma memutuskan utk daftar ke Tumbletots.

Nah....minggu ini Salma sudah aktif masuk sekolah di Tumbletots dan dia sangat bersemangat walaupun masih belum terlalu ngerti apa yang dimaksudkan oleh Aunties dan Uncles cuman karena penyampaiannya atraktif dan banyak mainannya juga, Salma masih interest untuk mengikutinya....

Alhamdulillah..mudah2an papah mamah Salma banyak rejekinya ya. jd Salma bisa terus sekolah disana...Amiinnn,,,,

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO