Glitter Words

Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Thursday, April 28, 2011

8 Kecerdasan Bekal Kesuksesan Anak - Ibu & Balita

Posted by kineta baby's smart solutions at 6:08 AM 0 comments
8 Kecerdasan Bekal Kesuksesan Anak - Ibu & Balita

Bisakah Selera Anak Dibentuk? - Ibu & Balita

Posted by kineta baby's smart solutions at 6:02 AM 0 comments
Bisakah Selera Anak Dibentuk? - Ibu & Balita

Gerakan Tubuh Anak Cerdas - Ibu & Balita

Posted by kineta baby's smart solutions at 6:02 AM 0 comments
Gerakan Tubuh Anak Cerdas - Ibu & Balita

Monday, April 25, 2011

Tips merawat gigi , memotong kuku dan membersihkan telinga bayi

Posted by kineta baby's smart solutions at 10:08 PM 0 comments
Kadang kadang or bahkan sering kali kita masih bingung bagaimana membersihkan bagian2 tubuh baby kita apalagi yang baru lahir. misalkan membersihkan gigi dan gusi, membersihkan telinga, memotong  kuku dll.
Mungkin uraian dibawah ini bisa memberi gambaran Moms and Dads untuk bagaimana merawat baby khususnya yang baru lahir.


TIPS AMAN MERAWAT GIGI BAYI
Bayi usia 0-6 bulan umumnya belum memiliki gigi susu. Namun begitu, kegiatan membersihkan lidah dan gusinya sudah harus dilakukan begitu selesai menyusu dan sebelum tidur malam.

Berikut langkah-langkahnya
Sediakan potongan kain kasa atau kain steril yang lembut
Celupkan / basahi kain tersebut dengan air matang
Balutkan kain dan gusi si kecil secara perlahan
Posisikan bayi berbaring agak tegak atau duduk di pangkuan kalau sudah bisa

Membersihkan Gigi Bayi
Bila gigi bayi sudah muncul, gunakan sikat gigi mungil. Jika hendak menggunakan pasta gigi, sediakan lap basah karena si kecil belum bisa berkumur. Posisikan ia duduk di pangkuan.
Arah membersihkannya bisa vertical maupun horizontal. Yang penting seluruh permukaan gigi, baik bagian luar maupun dalam (yang menghadap ke lidah) dan sela-selanya ikut dibersihkan. Kalau sudah selesai , seka pasta giginya dari mulut dan bibir dengan lap basah sampai bersih.


CARA TEPAT MEMBERSIHKAN TELINGA

Mengingat kompleksnya organ telinga , jangan sembarangan membersihkannya. Susunan organ telinga tidak hanya terdiri dari daun telinga, melainkan ada bagian luar dan bagian dalam telinga. Yang harus mendapat perhatian ekstra adalah bagian dalam telinga, karena di sini terdapat organ-organ pendengaran. Namun tak perlu takut membersihkan telinga bayi.

Dengan memperhatikan hal-hal berikut , telinga bayi anda jadi bersih dan pendengarannya pun tak terganggu.
Bersihkan telinga bagian luar. Telinga bagian luar terdiri dari daun telinga dan lubang telinga .
Jangan bersihkan lubang telinga bagian dalam. Bagian ini belum bisa dimasuki kapas bertangkai. Selain kotoran bayi berbeda dengan orang dewasa yang lebih rentan terhadap debu dan cepat kotor.
Senandungkan lagu-lagu lembut dan ajak bayi bercakap-cakap, agar kegiatan membersihkan telinga menyenangkan hatinya.

Siapkan terlebih dahulu peralatan yang dibutuhkan , seperti baby oil, kapas bertangkai dan kapas bulat.
Basahi kapas bulat dengan baby oil , angkat kepala bayi lalu bersihkan bagian depan dan belakang daun telinga dengan hati-hati. Bersihkan ceruk-ceruk/ lekukan pada daun telinga dengan kapas bertangkai yang sebelumnya sudah diberi baby oil. Selesai membersihkan , keringkan telinga si kecil dengan handuk atau kain yang lembut.

CARA AMAN MENGGUNTING KUKU BAYI

* Siapkan Perlengkapan
Pilih gunting kuku khusus bayi . Umumnya gunting ini melengkung di bagian ujung agar lebih aman. Namun, bukan berarti gunting kuku khusus bayi tak beresiko sama sekali. Bagaimananapun, resiko kulit jari bayi terluka tetap ada. Jadi, tak ada salahnya kita juga menyiapkan obat antiseptic, sedikit air bersih dan cottonbuds. Pastikan gunting kuku bersih saat digunakan.

* Pilih waktu yang tepat
Seusai mandi adalah waktu tepat menggunting kuku, karena kuku dalam keadaan lunak. Lakukan secara hati-hati karena bayi banyak bergerak. Untuk mengatasinya, beberapa orangtua menyisatinya dengan menggunting kuku saat bayi tidur. Saat tidur, kondisi tangan bayi umumnya terbuka, sehingga kuku pun bisa lebih mudah digunting.

* Jangan takut
Buang jauh-jauh rasa takut atau khawatir. Selama kita hati-hati dan menggunakan perlengkapan yang tepat, acara menggunting kuku sangatlah aman. Kalaupun terjadi luka, umumnya hanya luka kecil yang bisa diobati dengan obat antiseptic.


Sumber dari http://www.klipingku.com/

Thursday, April 21, 2011

Wah, dapat kesempatan share di Koran Tempo & Tempo Interaktif.Siipp :)

Posted by kineta baby's smart solutions at 8:54 PM 0 comments
Wahhhh...mamah Salma lagi muncul di Koran Tempo dan Website http://Tempointeraktif.com hari ini. Liputannya ga jauh2 dari pengalaman pribadi mamah Salma. Sekarang temanya tentang Kesehatan Anak. Mungkin lbh enak saya copas aja ya isi beritanya di http://tempointeraktif.com. Cekidottt Moms and Dads :)



TEMPO Interaktif, Jakarta - Seribu akal telah dicoba Anita Iriani, 32 tahun, untuk membuat anaknya memiliki nafsu makan. Meski beberapa cara efektif membuat Salma, 2 tahun, buah hati Anita, minta untuk disuapi, namun belum juga sesuai dengan yang ditargetkan Anita. "Salma harusnya memiliki berat badan 12 kilogram, sekarang baru 11 kilogram," ujar Anita

Sedari kecil Salma memang tergolong anak yang mudah diberikan makan karena Anita selalu melakukan tips yang disarankan dokter ataupun temannya. Namun, saat usianya 13 bulan, Salma terkena sakit Campak Jerman dan DBD. Hal ini kontan membuat napsu makannya turun drastis. Berat badan Salma akhirnya tetap menyentuh 9 kilogram hingga usia 21 bulan, padahal seharusnya mencapai 11 kilogram. "Berdasarkan tes medis, dia terkena flek paru-paru yang memengaruhi napsu makannya," ungkap Anita. "Setelah diobati, napsu makan Salma pun berangsur meningkat," kata Anita.

Untuk tetap membuat Salma mudah diberi makan, Anita berkreasi dengan memberikan temulawak setiap pagi dan merumuskan kegiatan saat makan agar Salma tidak bosan. Kadang sambil nonton kartun Pocoyo, sambil naik odong-odong, naik sepeda, ataupun belajar. "Pokoknya dia harus dialihkan perhatiannya karena anaknya memang cepat bosan," kata Anita.

Tidak hanya Anita, sebagian besar kaum ibu memang memiliki masalah yang hampir sama mengenai anaknya yang masih kecil. dr. Damayanti Rusli Sjarif SpA(K), Ketua UKK Nutrisi dan Penyakit Metabolik IDAI, mengatakan kegiatan makan sangat kompleks, melibatkan fisik, psikologik, dan lingkungan.

Perlu diingat bahwa kesalahan manajemen makanan sewaktu bayi dapat menyebabkan malnutrisi dan berdampak lebih parah dibandingkan dengan kekurangan pengelolaan makanan pada usia selanjutnya. Dan berdasarkan data Global Strategy for Infant and Young Child Feeding (GSIYCF) WHO 2003 menunjukkan 60 persen kematian anak di bawah lima tahun disebabkan malnutrisi dan 2/3 nya berhubungan dengan inapropriate feeding practise selama satu tahun di awal kehidupan bayi.

Susah makan pada anak terutama batita kemungkinan besar disebabkan oleh cara pemberian makan pertama yang kurang sempurna sehingga memengaruhi kemampuan oromotornya.

Bayi yang baru lahir tidak dapat memfokuskan, baik mata maupun tangannya, ke sumber makanan. Perabaan pada pipi dan daerah sekitar mulut merangsang refleksnya untuk mengarahkan mulut ke puting susu atau dot dan selanjutnya melakukan gerakan menghisap. Hal ini membuat bayi terbiasa refleks untuk menghampiri makanan yang datang dari sendok.

Selain itu, pada lima bulan pertama, bayi biasanya memasukkan tangan ke dalam mulut. "Ini jangan dicegah karena akan melatih dan mempersiapkan bayi untuk mengolah makanan padat," kata Damayanti.

Kemampuan bayi pada usia tersebut adalah menelan makanan cair, yaitu ASI, tetapi mendorong makanan padat. Jika bayi dilarang untuk memasukkan tangannya ke mulut, maka refleks menjulurkan lidah (ekstrusi) nantinya tidak akan berkurang.

Akhirnya, membuat makanan padat spontan ditolak dan dimuntahkan oleh bayi, padahal saat umur 6 bulan bayi sudah harus dikenali Makanan Pendamping ASI (MPASI) dan masuk pada fase kritis pertama. Bit, wortel, bayam, lobak pun tidak boleh diberikan kepada bayi di bawah 6 bulan karena kandungan nitrat yang tinggi.

Inilah yang terkadang membuat anak kebiasaan menolak makanan dan akhirnya terbawa susah makan untuk selanjutnya. "Jangan memakaikan anak Anda sarung tangan, cukup jamin tangan anak Anda bersih," tutur Damayanti.

MPASI dibutuhkan karena adanya kekurangan energi kebutuhan anak dengan ketersediaan ASI oleh ibu. Tahap awal mengetahui bayi sudah dapat dikenalkan makanan semi padat jika bayi sudah dapat duduk, kedua tangan dapat menggenggam benda dan memasukkannya ke dalam mulut.

MPASI yang diberikan adalah tepung beras yang kaya akan zat besi, dengan satu jenis bahan makanan terlebih dahulu, diberikan setelah minum ASI, lembut, halus, masih encer. Pemberian makanan lebih baik kurang dari setengah jam dan mulai dari takaran yang sedikit kemudian meningkat.

Menurut Damayanti, keterlambatan pada fase ini menyebabkan potensial untuk terjadinya gagal tumbuh, defisiensi zat besi, gangguan tumbuh-kembang. Sementara, jika terlalu cepat akan berisiko diare, dehidrasi, produksi ASI menurun, sensitisasi alergi, serta gangguan tumbuh-kembang.

Selanjutnya, 7-9 bulan, bayi masuk pada fase kritis kedua untuk mengenalkan bayi makanan semi padat yang lebih bertekstur yang memerlukan keterampilan mengunyah. Pada 9-12 bulan, bayi sudah terampil mengunyah, memegang benda dengan jari, dan minum gelas, namun tidak boleh diberikan madu. Pada usia 1 hingga 3 tahun anak dapat makan sendiri.

Pola makan yang baik diawali ASI atau susu pada pagi hari, sarapan dengan bubur, makanan selingan dari buah dan roti, makan siang, susu, makanan selingan pada sore hari, makan malam, dan susu. "Anak usia lebih dari 1 tahun normalnya bertambah 2 kilogram setiap tahun," tandas Damayanti.

"Selain jenis makanan, kualitas nutrisi baik berupa kecukupan energi maupun semua nutrisi sesuai umur juga tak kalah penting," kata Damayanti. Proses pengolahan seperti pemasakan yang menggunakan proses panas dapat menghilangkan sebagian maupun semua nutrisi yang dibutuhkan bayi dari makanan tersebut.

Misalnya, kekurangan zat besi pada makanan padat yang tidak difortifikasi akan menyebabkan anemia zat besi yang selanjutnya berdampak negatif terhadap kekebalan dan kecerdasan otak. Jumlah masukan makanan sebagai sumber energi dan protein yang berkurang untuk jangka panjang, mungkin mengakibatkan hambatan pertumbuhan dan perkembangan yang pada masa bayi yang lazim disebut gagal tumbuh.

RENNY FITRIA SARI

Dikutip dari : TEMPO Interaktif,.

Nonton TV Mempersempit Arteri Anak

Posted by kineta baby's smart solutions at 8:36 PM 0 comments
Anak usia enam tahun yang banyak menonton televisi cenderung memiliki arteri yang sempit di belakang mata mereka.

Menurut penelitian baru, kondisi itu meningkatkan risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes di kemudian hari.

Tidak jelas apakah penyempitan itu dapat pulih kembali, tetapi masalah yang sama kurang umum terjadi pada anak-anak yang menghabiskan waktu yang sama dengan bermain game komputer.

Peneliti dari Centre for Vision Research Universitas Sydney memeriksa arteri di belakang mata sekitar 1.500 anak dari 34 sekolah di seluruh wilayah Sydney.

Setiap jam menonton televisi per hari dikaitkan dengan rata-rata 1,53 per seribu milimeter penyempitan diameter arteriol retina.

Ini merupakan risiko kesehatan yang sama dengan peningkatan 10mmHG tekanan darah sistolik.

Anak-anak yang menghabiskan setidaknya satu jam setiap hari berolahraga memiliki arteri retina yang lebih luas secara signifikan dibandingkan mereka yang secara fisik aktif kurang dari satu jam per hari.

Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal American Heart Association "Thrombosis and Vascular Biology".

SMH | ERWIN Z


Dikutip dari : TEMPO Interaktif

Ini Bahaya Kanker Tulang yang Gerogoti Franky

Posted by kineta baby's smart solutions at 8:33 PM 0 comments

Penyanyi balada kebanggaan Indonesia Franky Sahilatua meninggal Rabu (20/03) sore tadi lantaran keganasan kanker sumsum tulang belakang atau multiple myeloma. Penyakit ini  masuk kategori kanker darah yang menyerang pusat kekebalan tubuh.

nilah salah satu penyakit terlangka di dunia. Bayangkan hanya 2 atau 3 orang per 100 ribu jiwa saja yang mungkin terkena kanker ganas ini. Penyebab dan obatnya pun belum ditemukan.
Perkembangan kanker yang diderita Franky diawali dengan pertumbuhan sel plasma-salah satu bagian sel darah putih- dalam sumsum tulang yang tidak normal. Sel plasma itu dalam kondisi normal diperlukan, karena menghasilkan protein yang disebut antibodi, sebagai bagian dari sistem imunitas tubuh.
Tapi peningkatan sel yang tak terkontrol bisa merusak tulang dan jaringan sekitarnya. "Sederhananya, kanker ini mendesak tulang," kata Noorwati Sutandyo, pakar penyakit dalam darah dan kanker Rumah Sakit Kanker Dharmais kepada Harun Mahbub dari Tempo beberapa waktu lalu.
Pada penderita myeloma, sel plasma melebihi kadar normal. Dari lima persen sel plasma yang seharusnya ada di sumsum tulang, pada penderita kanker ini kadarnya bisa dua kali lipat. Sel plasma yang abnormal ini tidak hanya berdiam di sumsum, tapi juga pada bagian tubuh lain, dan kerap ditemukan di tulang panggul, tulang rusuk, serta tulang tengkorak-karena itu disebut multiple myeloma. Antibodi yang dihasilkan pun ikut meningkat.

Antibodi yang abnormal tadi terkumpul di dalam darah atau air kemih, kadang ditemukan juga di daerah selain tulang, misalnya di paru dan organ reproduksi. Pecahan dari antibodi yang abnormal (protein Bence-Jones) kerap terkumpul di ginjal, merusak dan memicu gagal ginjal.

Selain itu, penderita mengalami anemia, karena sel normal penghasil sel darah merah di sumsum tulang belakang tergeser oleh sel yang tidak normal. Darah yang mengental (sindroma hiperviskositas) pun bisa mempengaruhi aliran darah ke otak, kulit, jari tangan dan kaki, serta hidung.
Benar saja, beberapa gejala mematikan pernah dirasakan Franky sebelum dan setelah dirawat di General Hospital Singapura pada 2010. Gejala itu diantaranya sakit ginjal, perdarahan yang lama pulih, jari-jemari merah muda kepucatan dan terasa sakit jika seluruh anggota badan disentuh.
"Tulang jadi keropos dan terasa nyeri," kata Luthfi Gatam, dokter spesialis tulang belakang dari Rumah Sakit Internasional Bintaro. Dan Frany pun tidak bisa tidur terlentang.

Dikutip dari : TEMPO Interaktif, Jakarta  

Sunday, April 17, 2011

Gendongan Chicco

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:25 AM 0 comments

Ex Gift, masih baru banget. Harga Rp 240.000.(SOLD!)

Baby Sleeping Set

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:24 AM 0 comments

satu set perlengkapan tidur bayi, terdiri dari alas, bantal dan guling. warna pink, ex gift masih tersegel. Harga Rp 50.000 (Sold)

Junior High Chair second

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:23 AM 0 comments

Kursi makan yang praktis untuk menyuapi bayi anda dan bahkan memungkinkan bayi anda untuk makan sendiri di mejanya.Harga : Rp 225.000 (SOLD!)

Food & Bottle Warmer (Kode : FBW1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:22 AM 0 comments


Ex Gift, belum pernah digunakan. Kondisi 100%. Merk Tollijoy. Harga Rp 85.000 (Sold)

Friday, April 8, 2011

LANGKAH-LANGKAH MAU SEWA DI KINETA

Posted by kineta baby's smart solutions at 2:05 AM 0 comments
1.Pilih barang yang ingin disewa..sesuaikan ya dengan kebutuhan bayi moms..

2.text me to 08787 300 5565 or call me at flexy 0251 7144413 in order to find
wheather the stuff's available atau tidak untuk disewa

3. Melengkapi semua data dan dokumen rental meliputi Formulir Permohonan Sewa, FC KTP/SIM, FC KK


4. Barang perlengkapan bayi minimal sewa selama 1 bulan (sorry untuk penyewaan kurang dari 1 bulan kami belum bisa layani )

5. Pembayaran sewa dibayar dimuka sebelum barang diambil

6. Kondisi barang pada saat dikembalikan harus baik (sesuai dengan kondisi pada saat disewa).

7. Mohon dikembalikan sesuai jatuh tempo.....(kontak dulu ke kineta would be better supaya bisa berkoordinasi lagi)

Bumbo Seat - Lime Green (Kode : Seat1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:54 AM 0 comments








Yuk Mommies, kita ajak baby kita belajar duduk. Medianya bumbo seat ini. Bahannya yang empuk membuat baby nyaman. Kursi jg mudah dibersihkan dan dibawa kemana2. Recommended untuk baby usia 4 - 24 bln.

Harga sewa Rp 90.000/bln 
                   rent until 4 Feb 2012 - by Mom Selvia, Bogor

Kids Kit HI-SEAT (Kode : Seat2)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:52 AM 0 comments




Baby seat yang trendy bisa utk baby belajar makan dikursinya. Dilengkapi dengan tray. Dudukan dan sandarannya bisa diatur sesuai keinginan. Lipatan sangat ringkas, memudahkan untuk dibawa outdoor. Bisa diletakkan diatas kursi ataupun diletakkan bebas di lantai.

Harga sewa : Rp 40.000/bln 
                     available

Fisher Price Jumperoo (Kode : JM1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:46 AM 0 comments







Mainan edukasi yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi motorik bayi, daya tangkap benda/mainan disekelilingnya, melatih otot paha dan betis. Dapat berputar 360 derajat dan berbunyi pada saat bayi melompat. sangat menyenangkan untuk bayi. 

Harga sewa : 2 minggu = Rp 95.000,- . 
                     3 minggu = Rp 135.000,- . 
                     1 bulan = Rp 160.000,-
rent until 3 Feb 2012 - by Mom Hastie, Bogor

Bright Starts Around We Go (Kode : AWG1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:36 AM 0 comments




Yippiii...skrg ada mainan edukasi yang sgt modern. Berupa kursi yang bs berputar 360 derajat. Dg pengunci dudukan shg dijamin aman.Lengkap dengan mainan dan music yang atraktif. AWG mendapatkan predikat sbg "Winner of 10 activity toy". Direkomendasikan utk bayi yg sdh mau berjalan 4 bln lagi. berat max 12 kg. 

Biaya sewa : 2 minggu = Rp 95.000,- .
                    3 minggu = Rp 135.000,- . 
                    1 bulan   = Rp 160.000,-
(booked by Mom Yani, Bogor)

Mainan Edukasi Playmat (Kode : ME1&2)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:34 AM 0 comments



Mainan edukasi bentuk playmat. posisi bayi bisa tidur terlentang atau tengkurap. menstimulasi bayi untuk meraih benda-benda disekelilingnya. ada musik. ringkas dan praktis dibawa kemana-mana. bayi sangat excited dengan permainan ini. 

Harga sewa : Rp 55.000/ 2bln
Playmat 1 : rent until 4 Januari 2012 - by Mom Dewiclarke, Tangerang
Playmat 2 :booked by Mom Shaula, Bogor
Playmat 3 : available

Fisher Price Baby Rocker (Kode : ME4)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:33 AM 2 comments



  • Kursi mainan bayi yang bisa digunakan dari infant to toddler
  • Kapasitas hingga berat 18 kg.
  • Bisa diposisikan menjadi 2 posisi salah satunya bisa posisi kursi ayun. 

Biaya sewa Rp 70.000/bln
     rent until 6 Jan 2012 - by Mom Esti, Bogor

Little Tikes Baby Gym (Kode : ME5)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:30 AM 0 comments




Jenis mainan bayi yang bisa digunakan dari bayi usia 0 bulan hingga batita. Bisa diposisikan dari posisi bayi tidur, duduk bahkan berdiri. Permainan yang ada menstimulus saraf sensorik dan motorik bayi.

Biaya sewa Rp 60.000/bln 
                 rent until 12 Jan 2012 -  by Mom Sisca, Bogor

Bright Starts Bouncing Buddies-blue (Kode : ME3)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:28 AM 0 comments



Mainan edukasi dalam bentuk kursi. bayi bisa duduk sambil bermain. ada musik dan getar sehingga bayi sangat menyukainya. ringkas dan praktis dibawa kemana-mana. Hingga BB 11 kg. 

Harga sewa Rp 50.000/bln 
                  rent until 3 Februari 2012 - by Mom Rima, Bogor

Carter's Bouncer Sunny Smiles (Kode : ME6)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:27 AM 1 comments



Mulai usia 0 bulan bayi memerlukan rangsangan yang bisa mengembangkan saraf sensoriknya. Moms bisa menggunakan bouncer yang bisa diposisikan 3 sudut ini.menyenangkan untuk bayi loh Moms :).
Hingga BB 11 kg. 

Biaya sewa Rp 40.000,-/bln
                   rent by Bunda Revan

Carter's Mastela Bouncer (Kode : ME7)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:25 AM 0 comments



Satu lagi bouncer yang nyaman. warna biru soft lengkap dengan getar, musik klasik dan suara nature. Tiga mainan ngelengkapin keasyikkan baby pada saat diatasnya. Hingga BB 11 kg. 

Harga sewa Rp 40.000/bln
                    rent until 10 Jan 2012 - by Mom Rosyan,  Bogor

Horse-riding-toy/ Kubi (Kode : horse)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:19 AM 0 comments



Main kuda2an jadi favorit putra putri kita kalau kita ajak ke playground. Anak jd lebih tangkas dan excited memainkannya. Anak saya juga menyukainya loh.. :) 
Coba dulu yuk Moms.. 

Biaya sewa Rp 18.000,-/bln
                  rent until 16 April 2011 - by Nelly, Bogor

FAMILY BABY SWIMMING POOL

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:18 AM 0 comments








Moms..skrg Kineta sudah ada swimming pool nih buat baby..cocok banget buat baby belajar renang sebelum dikenalkan ke kolam renang beneran. Selain manfaatnya juga terjamin kebersihannya, secara di kolam renang umum ada kemungkinan air kotor atau mengandung kaporit. Selain itu berenang bisa meningkatkan IQ bayi loh Moms.Cobain baby pool yang satu ini. Ada yang berukuran  70x70cm. dan ada yang berukuran 80x80 cm. Aman dan nyaman utk baby. 

Additional untuk ukuran 70x70, dipompa cukup bagian bibir pool, untuk poolnya sendiri, semuanya cukup dg menggunakan penyangga. Bonus neck ring dan pompanya. Buruan Moms..planning sejak awal utk ngajarin baby kita berenang. 

Harga sewa : Rp 65.000/bln 
Pool 1 : available
Pool 2 : rent until 31 Jan 2012- by Daddy Alham, Bogor
Pool 3 : available

Magic Car Pliko (Kode : Car)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:09 AM 0 comments



Pleasure..pleasure..pleasure..buat anak kita so pasti their pleasure yg jd perhatian. Magic car utk usia 1,5 thn - 8 thn, BB hingga 30 kg. Bisa dijalankan dengan menggoyang2kan setirnya atau dg kaki berpijak. Ga seru kalau ga nyobain dulu ! 

Harga sewa : Rp 35.000/bln 
                     rent   

Fisher-Price Roll Along 1 2 3 Turtle (Kode : Kura)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:08 AM 0 comments



Mau coba mainan yang bagus dan murah ? cobain mainan yg satu ini. Fisher-Price Roll Along 1 2 3 Turtle. edukatif dengan bentuk yg menarik. Ada musik dan bs juga utk mengenalkan bayi pada angka dalam bahasa Inggris. Cobain ya Moms ... 

only Rp 10.000/bln 
        rent until 7 Des 2011 - by Mom Yani, Bogor

Slow Cooker Maspion (Kode : SC1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:07 AM 0 comments



Ingin memasak MPASI dg lebih menyenangkan? Slow Cooker membuat pekerjaan Mom mjd lebih praktis.Bisa digunakan untuk memasak berbagai jenis masakan, mengempukkan daging scr sempurna & zat gizi yang menguap lbh sedikit drpd memasak scr konvensional. Mudah dibersihkan.

Biaya sewa Rp 40.000/bln 
                  available

Nursing Pillow (Kode : NP)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:06 AM 0 comments




Bantalan untuk menyangga bahu ibu saat menyusui atau memangku bayi. Sangat praktis dan bermanfaat mengurangi pegal pada lengan.Caranya dengan melingkarkannya dipinggang ibu. 

Harga sewa Rp 20.000/bln (available)

Care Advance Steam Steriliser (Kode : BS2)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:04 AM 0 comments



Alat praktis untuk mensterilkan botol dan peralatan makan bayi. Bisa memuat 8 ukuran dan bentuk botol yang berbeda. Memiliki 2 lampu indikator. Lengkap dengan pengunci, tongs/ capitan dan gelas ukurnya. 

Harga sewa : Rp 40.000/bln
                    rent until12 Desember 2011 -  by Mom Sisca, Bogor

IQ Baby Bottle sterilizer (Kode : BS1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:02 AM 0 comments



Alat untuk mensterilkan botol, dot, pompa ASI dan alat-alat kebutuhan bayi lainnya agar steril bebas dari kuman. sangat praktis karena hanya tinggal menekan tombol on/off yang terpasang secara otomatis apabila proses pensterilan sudah selesai. 

Harga sewa : Rp 25.000/bln
                    Rent until 13 Januari 2012 - by Mom Ade, Bogor

Botol ASIP disewakan

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:01 AM 0 comments



Skrg Moms ga perlu bingung lagi kalau mau menyimpan ASI perahan (ASIP), khususnya bagi working moms. Sth habis masa cutinya, bgmn caranya untuk tetap dapat memberikan yang terbaik bagi our baby yaitu ASI, yaitu dg menyimpan ASI moms untuk bbrp waktu ke depan. Available to rent now, botol ASIP disewakan per 10 botol cuma Rp 5000,-/ bulannya Botol rekondisi lengkap dengan tutupnya. Bisa menyimpan smp dg 130 ml (disarankan tidak sampai penuh karena pada saat beku ASI akan mengembang) Get them fast... (available)

Breastpump Medela Mini Electric (Kode : BP1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 1:00 AM 0 comments



Pompa yang sangat praktis dan efisien karena dilengkapi dengan mesin elektrik. aman dan mudah digunakan.botol susu dapat diganti sesuai dengan kebutuhan.Sangat cocok bagi Moms yang memiliki mobilitas tinggi atau menginginkan efisiensi waktu dan tenaga. 

Harga sewa Rp 90.000/ bln 
                   rent until 25 Juli 2011 - by Dimas,Bogor

Family Baby Walker (Kode : BW1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:58 AM 0 comments
Media untuk melatih bayi yang sedang belajar berjalan. dapat diatur dalam berbagai posisi sesuai dengan tinggi bayi. 

Harga sewa Rp 55.000/2 bln 
                   booked by Mom Yani, Bogor

Baby Walker Family (Kode : BW2)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:57 AM 0 comments



Sekitar umur 7 bulan, bayi kita mulai ingin melangkah ya Moms ? nah, untuk membuat nyaman Moms n si dede tentunya, bisa dicoba baby walker nih Moms. Krn penggunaannya ga terlalu lama, mgk lbh baik sewa.

Harga sewa  Rp 55.000/2bln 
                    available

Family Baby Walker (Kode : BW3)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:55 AM 0 comments



Sekitar umur 7 bulan, bayi kita mulai ingin melangkah ya Moms ? nah, untuk membuat nyaman Moms n si dede tentunya, bisa dicoba baby walker nih Moms. Krn penggunaannya ga terlalu lama, mgk lbh baik sewa aja dg 

Harga sewa Rp 55.000/2bln 
                   rent until 12 Jan 2012 - by Mom .Mily,Bogor

Baby Walker Baby Does (Kode : BW4)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:53 AM 0 comments



  • Baby walker warna jingga atraktif membimbing anak belajar  jalan
  • Dilengkapi dengan mainan dan suara yang menarik
  • Bisa dijadikan ayunan. 

Harga sewa Rp 35.000/bln
                   booked by Daddy Indra, Bogor

Walker Buggy (Kode : BW5)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:51 AM 0 comments



Moms..belajar berjalan sang buah hati skrg lebih variatif lagi dg adanya Walker Buggy ini. Selain fungsinya bisa menyangga baby utk belajar jalan, tetapi juga bisa dinaikki sbg mobil2an atau sepeda tanpa pedal. Dengan warna dan suara yang seru, pastinya akan membuat baby kita semakin semangat belajar jalannya. Musik ga ketinggalan pastinya. So grab it Moms !!

Only Rp 40.000/bln 
         rent until 16 Maret 2012  - by Mom Tanty, Jakarta

Baby Does High Chair (Kode : HC1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:49 AM 0 comments



Mau melatih bayi makan sendiri dan duduk dg tenang? Moms bisa menggunakan kursi makan dari Baby Does ini. Bisa diposisikan dengan berbagai ketinggian dan sandaran juga bisa diposisikan dari tegak hingga setengah tidur (jika baby masih belum bisa duduk terlalu tegak). Selain itu nampan makan yang bisa dilepaskan memudahkan untuk dibersihkan sth makan. 

Biaya sewa Rp 60.000/bln
Chair 1 : booked by Mom Ira, Bogor
Chair 2 :  rent until  1 Des 2011 - by Mom.Mayang, ,Bogor

Pliko Carseat (Kode : CS1)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:46 AM 0 comments




  • Dudukan bayi warna biru yang lucu. untuk tempat bayi dikendaraan sehingga bayi merasa nyaman & aman selama perjalanan.
  • Untuk bayi BB hingga 13 kg & panjang hingga 72 cm. 
  • Bisa sebagai baby carrier juga

Harga sewa Rp 75.000/bln
                   rent until 1 Maret 2012 - Mom Puput, Bogor

Care Carseat (Kode : CS2)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:44 AM 0 comments



  • Dudukan bayi warna jingga yang elegan. 
  • Untuk tempat bayi dikendaraan sehingga bayi merasa nyaman & aman selama perjalanan. 
  • Untuk bayi BB hingga 13 kg & panjang hingga 72 cm. 

Harga sewa Rp. 75.000,-/bln
                  rent until 3 Feb 2012 - by Mom RIma, Bogor

Baby Does Carseat (Kode : CS3)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:42 AM 0 comments



  • Kursi duduk bayi untuk dikendaraan dengan warna merah yang lucu. 
  • Selain warna dan bentuknya yang menarik, fungsinya pun tidak terlepas dari aspek aman dan nyaman bagi bayi.
  • Bisa digunakan sampai usia 12 bulan dan berat 13 kg. 

Biaya sewa Rp 75.000/bln
                  rent until 12 Februari 2012 - by  Mom Ika, Bogor

Coco Latte Carseat (Kode : CS4)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:41 AM 0 comments


  • Kursi dudukan bayi yang aman, nyaman dan elegan dengan warnanya yang aqua. 
  • Digunakan untuk bayi usia 1 hingga 12 bulan dan berat badan 13 kg
  • Space carseat lebih besar dibandingkan carseat yang lain.. 

Biaya sewa Rp 85.000/bln 
                  booked by Mom Candra, Bogor

Cosco High-Back Carseat (Kode : CS5)

Posted by kineta baby's smart solutions at 12:38 AM 0 comments


  • Carseat trendy dengan sandaran yang tinggi membuat duduk lebih nyaman.
  • Sandarannya sekaligus memberikan keamanan lebih krn posisinya yg tinggi.
  • Untuk bayi 1 tahun keatas dengan BB 10,1-18 kg dan TB 85,1-110 cm. 
Biaya sewa hanya Rp 85.000,-/bln
                           booked by Daddy Rendra, Bogor
Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO