Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Wednesday, June 10, 2009

Parasetamol Berisiko Tingkatkan Asma Pada Bayi

Posted by kineta baby's smart solutions at 7:58 PM
29 September 2008
Auckland – Penggunaan parasetamol pada bayi meningkatkan risiko asma lima tahun kemudian. Temuan yang dilaporkan The Lancet Medical Journal ini, didasarkan pada hasil penelitian terhadap 200.000 bayi di 31 negara. “Peningkatan penggunaan parasetamol pada anak-anak, bersamaan waktunya dengan kenaikan kasusasma selama 50 tahun terakhir,” tulis peneliti dalam laporan tersebut. Pemberian obat yang sering digunakan untuk pereda nyeri dan demam itu pada tahun pertama usia anak mempunyai risiko meningkatkan asma sebesar 46% ketika anak berusia enam atau tujuh tahun.
Para peneliti mengakui, mereka belum mengetahui apakah obat tersebut berpengaruh langsung terhadap kenaikan risiko asma, atau disebabkan oleh faktor lain. Namun penelitian itu menunjukkan bahwa semakin tinggi dosis dan semakin sering penggunaan parasetamol berkaitan dengan risiko asma yang lebih besar. Penggunaan parasetamol juga berkaitan dengan simtom asma yang semakin parah, meningkatkan risiko penyakit kulit dan radang tenggorokan.
Namun pemimpin studi, Professor Richard Beasley dari University of Auckland menegaskan bahwa temuan tersebut tidak menjadi alasan untuk menghentikan menggunakan parasetamol pada bayi dan anak-anak. “Temuan ini mendukung petunjuk dari World Health Organization, yang merelomendasikan bahwa parasetamol sebaiknya hanya diberikan pada anak dengan panas tinggi (38.5 derajat Celcius atau lebih),” kata Beasley. Parasetamol sebaiknya tidak diberikan kepada anak bila belum panas tinggi. (BBC/Har)
Dicopy dari http://www.inspiredkidsmagazine.com/

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO