Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Thursday, October 15, 2009

Checklist Barang untuk Persiapan Kelahiran

Posted by kineta baby's smart solutions at 7:21 PM
Dari pengalaman saya dan mungkin sebagian besar moms, detik2 menjelang persalinan kita sudah ga sempat lagi memikirkan apa saja yang harus dibawa ke rumah bersalin untuk "perbekalan". Yang ada kita sedang berkonsentrasi sama rasa "nikmat" yang sedang kita alami alias kontraksi. Ga salah kiranya kalau kita mengantisipasi dengan mempersiapkan ini dan itunya untuk dibawa ke rumah bersalin selama kelahiran agar terhindar dari kemungkinan kebutuhan yang tertinggal.

Berikut ini checklist barang untuk persiapan kelahiran bayi baru untuk mempermudah kita selama kelahiran dan ketika membawa bayi ke rumah. Jika ada kekurangan mohon untuk ditambahkan dengan menulisnya di bagian comment dibawah ini.

* Untuk Moms
Kartu Kesehatan
KTP / Kartu Pengenalan
Handphone
Baju/Blouses
Kain Batik
Baju/Celana Dalam
Skaf Kepala
Peralatan Mandi (Pencuci Muka, Sikat Gigi, Odol)
Majalah/Buku
Handuk Mandi
Maternity Pad/Pad Biasa
Handuk Muka
Sandal
Kamera (Bapak/Suami yang membawa)
Minyak Angin
Makanan/Minuman (Air Masak/Susu, Buah-buahan, Biskut, Roti)
Termos Air Panas
Tas Plastik
Sweater
Breast Pad
Nursing Bra

* Untuk Bayi
Baby Diapers
Baju
Popok
Topi
Minyak Telon
Baby Wipes/Wet Tissue
Handuk Mandi
Stokin/Sarung Tangan Bayi
Peralatan Mandi
Peralatan merawat tali pusat (jika belum puput pusar)
Selimut

1 comments:

Anonymous said...

Untuk ibu hamil yang tinggal di Bogor, ada juga Kursus Pra Persalinan di Hermina Bogor 2 kali seminggu (kalo ga salah minggu 1 dan minggu ke 3).
Saran saya datangnya sama suami supaya tau juga pas sudah waktunya jadi ga panik sendirian....
Disitu kita bisa tanya apa aja. tapi berhubung waktunya cuma 1 jam dan materinya cukup banyak, jadi kalau mau tanya2 puas habis kursusnya....
Ada sampel gratis juga loh...hehehe...

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO