Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Thursday, October 15, 2009

Mengapa Ibu Hamil Sering Susah Buang Air Besar?

Posted by kineta baby's smart solutions at 7:18 PM
Banyak ibu-ibu yang sedang hamil mengeluh susah buang air besar/Konstipasi. Apakah ini normal? atau ada hubungannya dengan kehamilannya. Padahal biasanya lancar-lancar aja. Mau minum obat-obatan kuatir dengan kondisi janinnya.

Memang pada ibu hamil kebanyakan akan terjadi gangguan pada pencernaannya yaitu susah buang air besar atau konstipasi, hal ini tidak perlu dikhawatirkan, yang perlu dikhawatirkan adalah bila meminum sembarang obat-obatan yang mempunyai potensi untuk mengganggu perkembangan janin terutama pada saat usia kandungan antara 1-3 bulan dimana pada tahap ini terjadi pembentukan organ-organ. Pada ibu hamil kerapkali terjadi konstipasi karena pada waktu hamil terjadi peningkatan kadar hormon progesteron dan hormon ini menyebabkan terjadinya relaksasi otot (otot mengendur) sehingga kerja usus jadi tidak bagus. Kemudian pada tahap kehamilan menginjak usia 6-9 bulan saat perut ibu ini sudah tambah membesar masalah konstipasi ini jadi semakin sering karena rahim yang membesar akan lebih banyak menekan daerah perut. Tetapi dari semuanya itu yang perlu digaris bawahi adalah masalah ini jarang menimbulkan masalah besar baik bagi ibu maupun janinnya. Ada beberapa tips ringan untuk membantu meringankan masalah ini.

Beberapa diantaranya yaitu dengan meminum air putih yang cukup antara 6-8 gelas sehari. Kemudian juga dengan memperbanyak konsumsi makanan yang berserat tinggi contohnya buah dan sayur. Untuk buah yang paling bagus adalah pepaya karena buah ini mempunyai peran sebagai pencahar alami. Perlu juga olah raga ringan yang teratur seperti joging untuk memperlancar pencernaan. Bila masih ada permasalahan sebaiknya berkonsultasi dengan dokter anda.

sumber : http://kolomkesehatan.blogspot.com/

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO