Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Saturday, November 21, 2009

Membersihkan telinga salma jadi harus ke dokter THT..how come ?

Posted by kineta baby's smart solutions at 7:31 PM

Dari judulnya mungkin Moms sedang bertanya-tanya..kok bisa sih spt itu ?
ini pengalaman pribadi saya yang saya ingin share kepada Moms semua.ini terjadi karena kekurangtahuan saya mengenai cara membersihkan telinga dan pengetahuan dasar mengenai kerja motorik telinga dalam hal mengeluarkan kotorannya.

Awalnya saya membersihkan telinga salma dengan menggunakan cutton buds yang ternyata sebenarnya penggunaan cutton bud ataupun benda lain spt alat pengorek untuk membersihkan telinga bayi itu tidak dibenarkan. Selain kapas dari cotton buds bisa tertinggal di dalam telinga, bahaya lain adalah tertusuknya selaput gendang bila Anda tidak hati-hati menggunakannya.

Tak hanya itu, pemakaian cotton buds atau pengorek logam justru mendorong kotoran telinga masuk makin ke dalam lagi. Kotoran telinga yang terperangkap dalam cekungan telinga, dan akan mengendap cukup lama di dalam liang telinga, kemudian akan mengeras dan membatu.

Nah, itu yang dialami oleh salma. kotoran sepertinya terperangkap dalam cekungan telinga dan mengendap shg menimbulkan bau yang kurang enak. untungnya saya langsung konsultasikan ke dokter THT dan diberi obat tetes telinga untuk melunakkan kotoran. seminggu kemudian telinga salma dibersihkan melalui spooling untuk mengeluarkan kotoran ditelinga dalamnya. Alhamdulillah skrg salma sudah sehat spt sedia kala.

Dari pengalaman saya ini, mungkin ada baiknya kita tau tips dan trik membersihkan telinga supaya ga salah.

Langkah Menjaga Kesehatan Telinga?

Tak perlu takut membersihkan telinga si kecil. Asal Anda tahu triknya dan dilakukan secara benar, maka telinga anak menjadi bersih dan pendengarannya pun tak terganggu.

1.Jangan membersihkan telinga dengan cara mengoreknya. Baik menggunakan cotton buds maupun benda lain. Bersihkan telinga bagian luar saja, karena telinga bagian luar terdiri dari daun telinga dan lubang telinga. Kerangka daun telinga dan sepertiga bagian luar lubang telinga terdiri dari tulang rawan yang elastis, sehingga aman untuk dibersihkan.

2.Usahakan agar anak mengunyah makanan atau mengisap dot secara benar. Mengunyah atau mengisap dot merupakan mekanisme alamiah tubuh untuk mengeluarkan kotoran dari dalam telinga.

3.Senandungkan lagu-lagu lembut dan ajak si kecil “bercakap-cakap”, agar kegiatan membersihkan telinga menyenangkan hatinya.

4.Siapkan terlebih dahulu peralatan yang dibutuhkan, seperti baby oil, cottons buds dan kapas bulat. Kemudian basahi kapas bulat dengan baby oil, pegang kepala si kecil, lalu bersihkan bagian depan dan belakang daun telinga dengan hati-hati.

5.Bersihkan ceruk-ceruk (lekukan) pada daun telinga dengan cotton buds yang sebelumnya sudah diberi baby oil. Lakukan hal yang sama untuk telinga lainnya. Setelah usai, keringkan telinga si kecil dengan handuk atau kain yang lembut.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO