Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Saturday, January 2, 2010

Amazed or takabur ?

Posted by kineta baby's smart solutions at 7:00 PM
Honestly...I've been amazed oleh buah hati saya sendiri...
dengan usianya yg baru menginjak 12 bulan lewat 12 hari, salma udah bisa macem-macem yang kadang saya sendiri hampir ga percaya.Salma skrg udah mulai belajar ngomong sekaligus belajar jalan sekaligus tumbuh gigi. walaupun tumbuh giginya bisa dibilang relatif terlambat (skrg jumlah giginya ada 4 buah), tapi kemampuan dia yang lainnya itu yang membuat saya amazed..

Untuk kemampuan ngomongnya, salma udh bisa ngomong banyak banget. mulai dari kosa kata yang singkat dan familiar spt papah, mamah, emah de el el...salma juga udh bisa bilang "Alhamdulillah"..hihihihi. lucu banget dengernya karena lidahnya jadi kejulur-julur berusaha ngomong kata itu. yang anehnya, dia pasti bilang kata "Alhamdulillah" kalau abis bersin. wahhh..ternyata dia niruin orang-orang dirmh yang kalau bersin selalu diikutin dengan bilang "Alhamdulillah".

Belum selesai dengan kata itu yang mnrt saya cukup rumit utk ukuran bayi 12 bulan, dia sudah bisa bilang "nggak ada"..lalu tadi juga dia bilang kosa kata baru "kata siapa" dan "nggak boleh".... bezzziiggghhhh...saya sampe kaget dengernya.
Seneng sambil terkagum2 sendiri...aduuuhhh salmaaaa..ko bisa ya ?

Untuk kemampuan jalannya juga udh mulai jalan agak jauh. tapi kalau urusan manjat tangga dari lantai satu ke lantai 2..udah ga usah dibantah lagi, udh makin cepet aja manjatnya dia.

Dengan perkembangan kemampuan salma yang bagi saya relatif pesat itu, dalam hati saya mengakui kalau saya takjub dan bangga..namun ada juga perasaan takut yang saya rasakan. saya takut kalau saya jadi takabur dan jadi posesif dengan anak saya yang pintar ini. Takabur karena merasa anak saya pinter, keren, hebat bin hebring...dan yang ga kalah menakutkan adalah perasaan posesif saya yg takut kehilangan anak saya dan ingin memiliki sepenuhnya.

Bangga dan takabur memang tipis bedanya. Sayang sepenuh hati dan ingin memiliki sepenuhnya juga tipis bedanya. yang saya takutkan adalah Allah SWT, karena takabur dan ingin memiliki sepenuhnya yang sbnrnya anak adalah titipanNya adalah perbuatan yang tidak diperbolehkan oleh agama. Kadang saya merenung tentang yg saya rasakan ini...dan tak terasa air mata pun menetes karena takut dengan hati saya sendiri.Saya selalu mengingatkan diri saya sendiri untuk tetap down to earth dan juga lebih pasrah kepada Sang Khalik. Mudah-mudahan saya selalu diberi bimbingan olehNya agar saya tetap dapat memelihara hati saya yang tentunya tidak putus-putusnya berdoa hal-hal yang terbaik untuk anak saya.

Ya Allah...bimbinglah kami sebagai orang tua agar selalu tetap ingat kepadaMu dan senantiasa berpasrah padaMu...amin...

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO