Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Saturday, October 16, 2010

Hasil Papsmear

Posted by kineta baby's smart solutions at 4:06 PM
Ini diaaa..salah satu rutinitas baru setelah berumah tangga, khususnya sth melahirkan. Setelah pasang IUD yang mana juga harus kontrol setiap 6 bulan sekali yaitu untuk mamah salma jadwalnya setiap Bulan April dan Bulan Oktober, ada lagi jadwal yang harus dijalani yaitu Papsmear setiap satu tahun sekali.

Pentingnya papsmear bagi pribadi sangat tinggi, soalnya kebetulan dari eyang mamah salma ada bakat sakit kanker. Jadi mau tidak mau kita harus deteksi lebih awal spy bisa terus menjaga kesehatan...*tssaaahhh. hehehehe*

Apa sih papsmear ? mungkin diantara Moms ada yang sudah pernah dengar dan mungkin juga ada yg belum familiar. Yuk kita bedah sedikit ttg papsmear ini.

Papanikolaou test atau Pap smear adalah metode screening ginekologi, dicetuskan oleh Georgios Papanikolaou, untuk menemukan proses-proses premalignant dan malignant di ectocervix, dan infeksi dalam endocervix dan endometrium. Pap smear digunakan untuk mendeteksi kanker rahim yang disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. Menurut perkiraan, di Inggris Pap smear mencegah sekitar 700 kematian per tahun. Wanita yang aktif secara seksual disarankan menjalani Pap smear sekali setahun.

Dokter atau perawat memasukkan speculum ke vagina pasien untuk mengambil sample dari cervix. Pap smear biasanya tidak dilakukan selama menstruasi. Prosedur ini dapat menimbulkan sedikit rasa sakit, namun hal ini bergantung kepada anatomi pasien, faktor psikologi, dan lain-lain.

Persiapan pap smear :
1. Tidak sedang menstruasi pada saat pemeriksaan
2. Tidak berhubungan seksual 2-3 hari sebelum pemeriksaan
3. Tidak melakukan pencucian vagina 2-3 hari sebelum pemeriksaan
4. Tidak menggunakan tampon, jelly 2-3 hari sebelum pemeriksaan

Bagaimana Prosedur Pap Smear?
  1. Operator akan menjelaskan prosedur yang akan dilakukan.
    Tidur telentang dengan kedua kaki berada pada penyangga kaki di kiri dan kanan tempat tidur.
  2. Operator akan memeriksa apakah ada pembengkakan, luka, inflamasi, atau gangguan lain pada alat kelamin bagian luar.
  3. Memasukkan instrumen metal atau plastik yang disebut spekulum ke dalam vagina. Tujuannya agar mulut rahim dapat leluasa terlihat.
  4. Dengan swab atau spatula kayu, atau semacam sikat, operator mengambil sel pada saluran mulut rahim, pada puncak mulut rahim, dan pada daerah peralihan mulut rahim dan vagina.
  5. Operator akan meletakkan sel-sel tersebut pada kaca obyek yang kemudian akan dikirim ke laboratorium untuk diperiksa.
  6. Spekulum kemudian dilepaskan.
  7. Operator biasanya akan melanjutkan memeriksa ovarium, uterus, vagina, tuba fallopi, dan rektal (anus) dengan tangannya.
Pemeriksaan Pap Smear tidak membutuhkan pembiusan, baik bius lokal maupun bius umum.

 Untuk hasilnya bisa beberapa jenis yaitu :

 NEGATIF       >  artinya tidak ditemukan sel-sel yang berbahaya ..
 DISPLASIA    >  ditemukan sel yang menunjukkan perubahan sifat yang dapat mengarah ke KEGANASAN   
                          untuk itu perlu dikonfirmasi dengan pemeriksaan BIOPSI.
 POSITIF        >  ditemukan sel GANAS Harus dilakukan BIOPSI untuk memastikan Diagnosa.

Alhamdulillah saat ini mamah salma dinyatakan negatif. Mudah2an bisa sehat terus..amiiinnn...

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO