Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Monday, July 20, 2009

Inspiring posting " Kampanye ASI " memberikan jawaban atas permohonan petunjuk saya ...

Posted by kineta baby's smart solutions at 7:38 PM
Menjadi member dari Group Facebook Smart Parenting memberikan banyak masukan, wawasan dan sangat menginspirasi kehidupan saya pribadi. Salah satunya posting mengenai Kampanye ASI yang terposting pada saat saya mencari petunjuk dari Allah SWT, apakah saya harus keluar dari tempat kerja saya ataukah melanjutkan program ASI eksklusif selama saya bisa...mudah2an sih bisa sampai 1 tahun or bahkan 2 tahun...
dan alhasil, saya bertekad untuk sementara ini menemani Salma dirumah sambil menjalankan usaha rental ini dan resign dari tempat kerja saya sekarang...

Saat ini saya merasa Allah sangat memberikan kenikmatan menjadi ibu. bahagia rasanya karena masih bisa memberikan yang terbaik ... which is ASI..bagi Salma walaupun saya masih hrs ngurusin kerjaan saya di kantor..

Ternyata, ujian untuk memberikan ASI bagi bunda bagi sang buah hati itu cukup banyak. Saya kutip dari posting Kampanye ASI ya...
- ASInya sedikit sekali bahkan tidak keluar
- bayinya tak mau/susah menyedot ASI karena putingnya tidak/kurang menonjol
- sang ibu sangat kecapean dan sakit hingga tidak dapat memberi ASI- sang anak tidak sehat/normal sehingga perlu dibantu susu formula?
- sang ibu harus bekerja sehingga tak dapat memberi ASI
- dan banyak lagi

Semua itu benar-benar dapat meruntuhkan niat ibu untuk memberi ASI ekslusif dan menyusui ASI 2 tahun penuh pada anak-anaknya.Padahal.....Jika kita sebagai ibu tahu banyak keistimewaan ASI niscaya bagaimanapun caranya... bagaimanapun ujiannya dan godaannya... setidaknya kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memberi ASI ada buah hati kita.

Sejauh ini motivasi terbesar yang saya miliki dalam memberi ASI eksklusif dan menyusui selama 2 tahun penuh pada ketiga anak-anak adalah:
- dukungan dari sang suami (terutama nasihat yang ia berikan untuk tetap memberi ASI)
- memberi ASI benar-benar menguntungkan Ibu dan anak sekaligus. (berat badan saya cepat kembali normal dan anak-anak sehat)
- menyusui itu sebuah kemudahan dari Allah yang hanya bisa dirasakan oleh ibu yang ikhlas dalam setiap proses menyusui
- ASI begitu mudahnya diberikan pada bayi padahal (menurut yang pernah dimuat pada koran Pikiran Rakyat) bila dikonversikan harga ASI menjadi susu Formula adalah dengan memberi ASI 6 bulan sama dengan 1,8 Triliyun rupiah atau sekira 300 milyar rupiah perbulan pengeluaran untuk susu bayi.

Begitu pemurahnya Allah SWT telah memberikan kekayaan bagitu besar pada kita... tapi dengan mudah kita sia-siakan hanya demi mengejar pekerjaan yang memiliki nilai rupiah yang jauh lebih kecil....

Subhanallah...uraian diatas menyentuh hati saya yang masih mempertimbangkan pekerjaan dibandingkan dengan memberikan ASI sampai 2 tahun. Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya berusaha untuk tetap memberikan ASI pada Salma hingga Salma menginjak usia 2 tahun...Bismillah....

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO