Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Saturday, July 25, 2009

Nyubitin anak orang annoying ga sich ?

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:59 AM
Pertanyaan itu akhir-akhir ini muncul di benak saya...kenapaaaa ?
coz saya ngalamin dimana Salma dicubitin sama seseorang yang ga saya kenal tapi ga brenti-brenti...

Kejadiannya pas saya lagi mau kontrol Salma yang abis jatuh dari tempat tidur. saat itu lagi nunggu antrian dokter anak. saya dapat antrian nomor 2. cuman karena dokter sebelumnya pasiennya cukup banyak dan .. 'anehnya' ruangan dokter anak di rumah sakit itu cuman 1, akhirnya dokter juga ikutan ngantri pake ruangannya...isn't weird?

Anyway...tatkala menunggu antrian itu..datenglah seorang perempuan sedang menggendong anaknya yang sedang terlelap dipelukannya. anak itu usianya 5 bulan..lebih muda sih dari salma, tapi keliatannya lebih besar..hmmm...kenapa yah salma selalu keliatan lebih kecil kalau dibandingin sama baby-baby lain yang sepantaran dia...?? ehehehe

Nahhh..yang jadi topik disini adalah..sang ibu ini.. ya ibu muda sekitar 25 tahunan lah..ini nyamperin Salma dan nyubitin pipinya..sekali sih gapapa..lucu2an gitu karena ngeliat Salma yang gembil. tapi ko nyubitin pipinya berkali2..ga brenti2 dan malahan agak2 "dibetot" gitu cubitannya..saya yang ibunya ajah ga tega nyubitin smp spt itu. naah..ngeliat itu saya langsung gendong Salma menjauh dari si ibu itu...ceritanya deketin pintu keluar disamping RS. eeeee..ibu itu mbututin saya daaaann..nyubitin salma lagi..dibetot lagi...haduhhhh...

Saya balik lagi ke kursi...saya masuk ke ruang tunggu depan dokter anak yang ada mainannya...saya keluar lagi dari tempat itu....teruuuusss ajah ibu itu ngikutin...ampunnn...mau apa sih tuh ibu..
sampai saya bilang secara halus ... "Salma ga suka ya dicubitin gitu"...tapi ga ngaruh buat si ibu...
betotan dan cubitan kian berlangsung...dan baru berakhir pas dokter anak yang saya mau konsultasi sudah mulai praktek...

Ternyata adegan itu banyak juga yang merhatiin..sampe ada yang komentar sama saya sambil bisik2.."kasian ya dedenya dicubitin gitu"... saya jawa "iya bu, saya aja ga tega nyubit spt itu ", seraya senyum2 nahan kesel sama si ibu...

Dari kejadian itu, baru deh saya ngeh..ternyata ga semua ibu yang pny bayi..khususnya kalau bayinya lucu dan mengundang orang pengen nyubit, suka kalau bayinya dicubitin heboh...sejujurnya saat itu merasa terganggu..annoying juga ya sikap spt itu walaupun awalnya untuk mengakrabkan diri dan menunjukkan kalau bayi kita itu lucu...jangan sampai ah kita mengganggu orang lain dengan cara spt itu...
ya mbok yang wajar2 ajaaaa...jadi orang pun ga feel annoyed....

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO