Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Saturday, July 25, 2009

Menulis

Posted by kineta baby's smart solutions at 11:14 AM
Ada orang tua yang bertanya pada saya bahwa anaknya belum bisa menulis. ketika saya tanya berapa usia anaknya? ternyata usianya 4,5 tahun .
sebagai orang tua wajar bila ia ingin anaknya cepat menguasai kemampuan tertentu, akan tetapi perlu diingat bahwa setiap anak unik dan ada waktunya sendiri untuk belajar kemampuan tertentu.

Saya mengutip buku dari Montessori ( ahli perkembangan anak ) bahwa anak baru mudah belajar menulis dan membaca pada usia 5 - 6 tahun. diusia sebelumnya anak boleh dilatih untuk melemaskan otot motorik halusnya sebaga ipersiapan menulis. Jadi bukan langsung belajar menulis. Anak akan merasa kesulitan dan tertekan yg akhirnya bisa membenci menulis bila dipaksa.

Yg bisa kita lakukan adalah melibatkan dalam aktivitas yg bertujuan melatih jari dan tangannnya agar luwes dlm mengendalikan alat tulisnya.
Alternatif kegiatan yg dapat dilakukan dirumah :
1. memeras santan, busa atau membuat bubur dari koran.
2. Melatih anak untuk makan dan berpakaian sendiri.
3. Mewarnai menggunakan jari dengan tepung sagu yg dimasak dan diberi warna makanan.
4. meronce manik2 yg lubangnya berukuran besar.
5. Merobek kertas koran dan diremas menjadi bola.

terapkan kegiatan tersebut dalam suasana bermain sehingga anak kita mau menerima ajakan kita dan menikmatinya. Ingat usia di bawah 5 tahun masih dalam tahap usia bermain. Jadi ajarkan segala sesuatu lewat bermain. Jika anak menjadi senang apa yg dialaminya akan lebih mudah diserap oleh anak kita.

Dikutip dari Smart parenting

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO