Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Wednesday, November 17, 2010

Rokok Pacu Sindrom Kematian Bayi

Posted by kineta baby's smart solutions at 9:15 PM
TAHUKAH Anda? Asap rokok tidak cuma berdampak buruk bagi kesuburan, dan kesehatan jantung penghisapnya, namun juga bisa menghentikan nafas seorang bayi tak berdosa.

Kapan hal itu terjadi? Ketika ibu hamil merokok/ menghisap asap rokok.

Bayi yang ibunya merokok selama masa kehamilan, beresiko 2-5 kali lebih besar mengalami Sudden Infant Death Syndrome (SIDS), dan kini, para ilmuwan tahu apa sebabnya. Selain itu, rokok juga bisa menyebabkan bayi lahir prematur.

Diterbitkan dalam jurnal Pediatric Allergy, Immunology, and Pulmonology, peneliti mendapati efek nikotin ternyata bisa mempengaruhi perkembangan pusat otak bayi, yaitu bagian yang berfungsi mengatur sistem pernafasan bayi.

Para peneliti dari Cincinnati Children's Hospital Medical Center (Ohio) ini melakukan analisa terhadap hasil beberapa studi yang pernah dilakukan terhadap manusia dan hewan terkait isu tersebut.

Mereka menemukan pencemaran nikotin dalam rahim dapat mengubah pola nafas, sehingga membuat si kecil berpotensi berhenti bernafas, serta sulit bangun tidur akibat rendahnya kadar oksigen dalam tubuh.

sumber : http://www.metrotvnews.com/

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO