Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Wednesday, November 10, 2010

Salma makin pinter aja ngobrolnya

Posted by kineta baby's smart solutions at 2:18 PM
Beberapa minggu terakhir, mamah salma dikejutkan sama banyyyyaakkk hal yang berkaitan dengan kondisi salma. Salma bisa tergolong cerdas di usianya, sampai2 akung yangtrinya sering dibuat "keki" karena kelakukannya. Memang sering bikin gemes, tapi juga kadang bikin "kesel" akungnya krn suka gangguin kerjaan akung. Misalkan akungnya lagi ngecat pagar rumah..eeeehhhh....salma udah dikasih tau jangan lewat malahan sengaja nyempil diantara mobil dan pager yang masih basah. alhasil akungnya shock and agak teriak krn ga bisa ngapa2in Salma. Belum lagi kolam ikan yang sedang dikuras dan dibersihkan plus dikeringkan (sampe kering ring rin - red)...tinggal dikiiitttt lagi perkerjaan ngeringin selesai...eeeehhhh..salma malah sengaja main2 sikat yang ada di dekat kolam trus dikecrot2in airnya ke kolam yang hampir kering itu...Lagi2 deh, akungnya keki n shock.hehehehe...ampuunnnn deh Salma..

Tapi diluar sikap jahilnya itu, banyak progress yang diliat sangat pesat. seperti kemarin pas makan siang, Salma disuapin mamahnya nasi pakai baso dan kerupuk. Setelah makan siang ditutup dengan minum susu. Nah, pas sore harinya Salma diajak ngobrol sama yangtrinya. "Salma, perutnya endut..apa isinya?"
Dengan spontannya Salma menjawab "Isinya nasi, baso, krupuk sama susu.. yangtri". Yang ada yangtrinya kaget bukan kepalang karena jawabannya sangat detail n persis banget dengan yang dimakannya td siang.
Lalu pas sorenya sth dimandikan, Salma dipakaikan kaos yang labelnya/hang tag nya masih ada (pdhl udh dicabut sama mamah salma, tp ternyata masih ada sisa dikit). Dia bilang "Maahh, gatel bajunya". Trus sama mamah Salma dicopotlah label itu dan diberikan ke Salma. Ehhh...berikutnya Salma tanya ke mamahnya "Tempat sampahnya dimana mah?". ternyata dia ngerti kalau itu harus dibuang ditempat sampah. Mamah salma kasih clue aja kl tempat sampahnya dipojok dekat tempat cuci piring. Dia mengulang dulu petunjuknya dan...kucluk..kucluk...jalanlah Salma ke tempat sampah dan berhasil membuang sampahnya.....Amazing!

Hari ini lain lagi. Tadi Salma diajak ke keluarahan sama mamah Salma untuk permohonan IMB. Ternyata dia memperhatikan mamahnya ngobrol panjang lebar dengan petugas kelurahan sambil buka2 berkas dalam map. Sblm pulang, petugasnya meminta 1 lembar berkas (fc SPPT). Nah, ketika Salma diajak keluar ruangan, dia sempat berhenti. mamah Salma kan jadi heran ada apa. "Ada apa sayang?" . Salma menjawab "Punya Mamah Ketinggalan". ooooohhhh..ternyata dia pikir berkas FC SPPT tadi ga sengaja ketinggalan oleh mamah Salma. Akhirnya dijelasin ke Salma kalau kertanya diminta sama bapak itu....hehehehe

Lalu kami naik angkot menuju rumah. Pas diperempatan dimana disitu ada tukang bubur ayam yang jadi langganan Salma, Mamah dan Papahnya....Salma nyeletuk "Tempat makan bubur Salma ya !". Spontan ibu2 yang duduk didepan kami kaget dan langsung nanya usia Salma sbnrnya brp sih...masih belum selesai ibu tsb terkaget2, kami sudah turun dari angkot. Namun belum selesai sampai disitu. Di gapura tempat kami turun dari angkot...lagi2 Salma berhenti dan Mamah Salma menanyakan lagi ada apa. Salma bertanya "Kunci mamah mana?". Mamah Salma bingung kunci apa. ternyata sth ditanyakan lagi, Salma bilang "Kunci rumah Mamah". oooooohhhh...ternyata dia sadar kalau sth turun dari angkot berarti kita sudah mau pulang dan perlu kunci untuk ke rumah. Subhanallahhhhhh......

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO