Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Thursday, April 21, 2011

Nonton TV Mempersempit Arteri Anak

Posted by kineta baby's smart solutions at 8:36 PM
Anak usia enam tahun yang banyak menonton televisi cenderung memiliki arteri yang sempit di belakang mata mereka.

Menurut penelitian baru, kondisi itu meningkatkan risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes di kemudian hari.

Tidak jelas apakah penyempitan itu dapat pulih kembali, tetapi masalah yang sama kurang umum terjadi pada anak-anak yang menghabiskan waktu yang sama dengan bermain game komputer.

Peneliti dari Centre for Vision Research Universitas Sydney memeriksa arteri di belakang mata sekitar 1.500 anak dari 34 sekolah di seluruh wilayah Sydney.

Setiap jam menonton televisi per hari dikaitkan dengan rata-rata 1,53 per seribu milimeter penyempitan diameter arteriol retina.

Ini merupakan risiko kesehatan yang sama dengan peningkatan 10mmHG tekanan darah sistolik.

Anak-anak yang menghabiskan setidaknya satu jam setiap hari berolahraga memiliki arteri retina yang lebih luas secara signifikan dibandingkan mereka yang secara fisik aktif kurang dari satu jam per hari.

Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal American Heart Association "Thrombosis and Vascular Biology".

SMH | ERWIN Z


Dikutip dari : TEMPO Interaktif

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO