Welcome

Selamat datang parents...

Dearest Smart Mommies and Daddies..
Alhamdulillah Kineta sudah berjalan kurang lebih 2 tahun ... dengan suka cita dan kasih yang tulus, berupaya memberikan layanan sebagai solusi pintar bagi smart parents tentunya..

Kineta merupakan rental perlengkapan bayi yang berlokasi di Bogor. Namun saat ini, selain memberikan layanan rental perlengkapan bayi, kami juga menjual perlengkapan bayi second dengan kondisi yang baik dan juga menjual ex-gift dengan harga miring. :)


* Rental Perlengkapan Bayi

Menanti sang buah hati merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap parents, dan sudah tentu kita ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati kita nanti. Dalam merawat sang buah hati, kita memerlukan perlengkapan yang baik dan memadai bagi kenyamanan sang buah hati, sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang baik secara psikis dan motorik.

Kami memperkenalkan rental perlengkapan bayi untuk buah hati Anda. Karena saat ini harga-harga perlengkapan bayi cukup mahal dan hanya dipakai dalam periode tertentu saja, serta space yang dibutuhkan untuk penyimpanan memakan tempat, dengan menyewanya merupakan solusi pintar parents untuk buah hati Anda.

Sebagai informasi, barang-barang yang kami sewakan dalam kondisi baik, bersih dan tentunya steril karena kami melakukan sterilisasi khusus sebelum barang akan disewakan. Smart solutions bukan ??



* Jual Second & Ex-Gift
Jika parents bermaksud untuk memiliki barang-barang perlengkapan bayi dengan harga miring, namun masih dengan kondisi layak dan bersih, atau ingin memberikan kado kepada kolega yang sedang melahirkan, kami menyediakan beberapa pilihan yang bisa menjadi smart solutions. Ex Gift yang masih baik dan layak (masih tersegel) bisa jadi alternatif. Tidak perlu khawatir parents..karena barang-barang tersebut berkualitas dan bersih tentunya.





Salam hangat untuk buah hati Anda....
Kineta



Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]










==========================================================






Monday, April 25, 2011

Tips merawat gigi , memotong kuku dan membersihkan telinga bayi

Posted by kineta baby's smart solutions at 10:08 PM
Kadang kadang or bahkan sering kali kita masih bingung bagaimana membersihkan bagian2 tubuh baby kita apalagi yang baru lahir. misalkan membersihkan gigi dan gusi, membersihkan telinga, memotong  kuku dll.
Mungkin uraian dibawah ini bisa memberi gambaran Moms and Dads untuk bagaimana merawat baby khususnya yang baru lahir.


TIPS AMAN MERAWAT GIGI BAYI
Bayi usia 0-6 bulan umumnya belum memiliki gigi susu. Namun begitu, kegiatan membersihkan lidah dan gusinya sudah harus dilakukan begitu selesai menyusu dan sebelum tidur malam.

Berikut langkah-langkahnya
Sediakan potongan kain kasa atau kain steril yang lembut
Celupkan / basahi kain tersebut dengan air matang
Balutkan kain dan gusi si kecil secara perlahan
Posisikan bayi berbaring agak tegak atau duduk di pangkuan kalau sudah bisa

Membersihkan Gigi Bayi
Bila gigi bayi sudah muncul, gunakan sikat gigi mungil. Jika hendak menggunakan pasta gigi, sediakan lap basah karena si kecil belum bisa berkumur. Posisikan ia duduk di pangkuan.
Arah membersihkannya bisa vertical maupun horizontal. Yang penting seluruh permukaan gigi, baik bagian luar maupun dalam (yang menghadap ke lidah) dan sela-selanya ikut dibersihkan. Kalau sudah selesai , seka pasta giginya dari mulut dan bibir dengan lap basah sampai bersih.


CARA TEPAT MEMBERSIHKAN TELINGA

Mengingat kompleksnya organ telinga , jangan sembarangan membersihkannya. Susunan organ telinga tidak hanya terdiri dari daun telinga, melainkan ada bagian luar dan bagian dalam telinga. Yang harus mendapat perhatian ekstra adalah bagian dalam telinga, karena di sini terdapat organ-organ pendengaran. Namun tak perlu takut membersihkan telinga bayi.

Dengan memperhatikan hal-hal berikut , telinga bayi anda jadi bersih dan pendengarannya pun tak terganggu.
Bersihkan telinga bagian luar. Telinga bagian luar terdiri dari daun telinga dan lubang telinga .
Jangan bersihkan lubang telinga bagian dalam. Bagian ini belum bisa dimasuki kapas bertangkai. Selain kotoran bayi berbeda dengan orang dewasa yang lebih rentan terhadap debu dan cepat kotor.
Senandungkan lagu-lagu lembut dan ajak bayi bercakap-cakap, agar kegiatan membersihkan telinga menyenangkan hatinya.

Siapkan terlebih dahulu peralatan yang dibutuhkan , seperti baby oil, kapas bertangkai dan kapas bulat.
Basahi kapas bulat dengan baby oil , angkat kepala bayi lalu bersihkan bagian depan dan belakang daun telinga dengan hati-hati. Bersihkan ceruk-ceruk/ lekukan pada daun telinga dengan kapas bertangkai yang sebelumnya sudah diberi baby oil. Selesai membersihkan , keringkan telinga si kecil dengan handuk atau kain yang lembut.

CARA AMAN MENGGUNTING KUKU BAYI

* Siapkan Perlengkapan
Pilih gunting kuku khusus bayi . Umumnya gunting ini melengkung di bagian ujung agar lebih aman. Namun, bukan berarti gunting kuku khusus bayi tak beresiko sama sekali. Bagaimananapun, resiko kulit jari bayi terluka tetap ada. Jadi, tak ada salahnya kita juga menyiapkan obat antiseptic, sedikit air bersih dan cottonbuds. Pastikan gunting kuku bersih saat digunakan.

* Pilih waktu yang tepat
Seusai mandi adalah waktu tepat menggunting kuku, karena kuku dalam keadaan lunak. Lakukan secara hati-hati karena bayi banyak bergerak. Untuk mengatasinya, beberapa orangtua menyisatinya dengan menggunting kuku saat bayi tidur. Saat tidur, kondisi tangan bayi umumnya terbuka, sehingga kuku pun bisa lebih mudah digunting.

* Jangan takut
Buang jauh-jauh rasa takut atau khawatir. Selama kita hati-hati dan menggunakan perlengkapan yang tepat, acara menggunting kuku sangatlah aman. Kalaupun terjadi luka, umumnya hanya luka kecil yang bisa diobati dengan obat antiseptic.


Sumber dari http://www.klipingku.com/

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

Info Selingan

 

kineta rental perlengkapan bayi Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Editng by Jasa SEO